Pertanyaan Seputar Crystal X [Tanya Jawab Komplit]

Pertanyaan Seputar Crystal X [Tanya Jawab Komplit]

produk crystal x asli, kegunaan crystal x asli, manfaat crystal x asli, bentuk crystal x asli, fungsi crystal x, crystal x bagi kesehatan kewanitaan, crystal x membersihkan selaput vagina

Begitu banyak pertanyaan yang terulang dan ditanyakan oleh orang-orang di luar sana tentang produk Crystal X. Oleh karena itu, semua pertanyaan tersebut akan dirangkum dalam sesi tanya jawab dibawah ini.

Semoga dapat membantu menjawab semua pertanyaan serta kebingungan yang mungkin timbul di benak anda. Anda pastinya tak akan merasa kesulitan lagi mencari referensi, apakah produk yang anda gunakan aman atau tidak.

Tanya :
Apakah produk Crystal X sudah terdaftar di BPOM Departemen Kesehatan dan aman digunakan?
Jawab :
Produk Crystal X asli sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi NA 18111600004. NA disini berarti notifikasi Asia
.

Tanya :
  1. Apakah produk kesehatan yang satu ini memiliki bentuk yang sama dengan obat lainnya, yakni sejenis pil atau sirup? Kalau iya, berapa kali diminum dalam sehari?
  2. Tolong dijelaskan lebih rinci, bagaimana bentuk produk Crystal X ini dan bagaimana cara penggunaannya sendiri?
  3. Saya telah melihat dan membrowsing bentuk dari produk kesehatan satu ini, saya masih penasaran apakah produk ini sama dengan tongkat madura?
Jawab :
  1. Seperti yang telah tersebutkan dari namanya, Crystal X NASA ini tidak berbentuk pil ataupun sirup yang bisa dikonsumsi secara oral. Produk kesehatan bagi kaum hawa ini merupakan produk yang sangat aman digunakan oleh para wanita. Pasalnya produk tersebut dibuat dari ramuan bahan-bahan alami yang berasal dari tumbuhan atau herbal. Tak hanya itu, ada beberapa bahan organik yang mengandung sulfur, antiseptik dan minyak vinieiil di dalamnya. Selain itu, PT Natural Nusantara (NASA) pun mendesain produk Crystal X asli cukup unik. Dengan dibentuk layaknya lipstick yang memudahkan anda ketika menggunakan atau mengaplikasikannya. Sehingga sangat praktis dan bisa dibawa kemana-kemana, keluar kota sekalipun. Produk satu ini sangatlah berbeda dari tongkat madura, baik dari bahan-bahan yang digunakan hingga teknologi dalam proses pembuatannya.
  2. Bagi Anda yang sudah menikah, kegunaan Crystal X bisa diaplikasikan secara langsung. Cara pakainya cukup dimasukkan sedikit ujung produk tersebut ke organ kewanitaan anda selama beberapa detik. Hal tersebut memungkinkan kandungan herbal yang terkandung didalamnya bisa langsung meresap, menutrisi, sekaligus menstabilkan kadar pH organ kewanitaan Anda. anda bisa membacanya sendiri dalam brosur yang tercantum dalam produk tersebut.
  3. Berbeda dengan orang yang telah menikah, untuk para remaja penggunaan produk kesehatan tersebut taklah sama. Terlebih untuk para remaja yang sering mengalami keputihan parah pada organ kewanitaan mereka. Crystal X NASA dapat direndamkan dalam air hangat, lalu basahi kain bersih dengan air terus. Kompreskan kain tersebut pada organ kewanitaan Anda selama beberapa saat. Cara paling efektif lainnya adalah dengan merendam produk tersebut pada air hangat suam-suam kuku. Pastikan baskom yang digunakan berukuran besar dan lakukan selama beberapa saat. Setelah itu, air rendaman manfaat Crystal X bisa anda gunakan untuk merendam organ kewanitaan anda. Cukup duduk berendam pada air rendaman tersebut selama beberapa menit atau secukupnya. Cara terakhir bisa pula dilakukan oleh para ibu-ibu atau wanita yang telah menikah bila mereka malas memasukkan Crystal X ke dalam organ intimnya.
Tanya :
Lalu, apakah fungsi dan kegunaan Crystal X bagi kesehatan wanita?
Jawab :
Adapun manfaat dan fungsi produk ini adalah.
Sisi kesehatan bagi organ kewanitaan:
  1. Baik untuk merawat kesehatan organ kewanitaan, tak hanya bagi yang memiliki keluhan, yang berkondisi normal pun sangat dianjurkan.
  2. Mampu membantu mengatasi permasalahan keputihan.
  3. Dapat membunuh bakteri, jamur dan kuman yang merugikan kesehatan.
  4. Mengobati permasalahan iritasi pada selaput vagina.
  5. Mencegah terjadinya kanker pada organ kewanitaan.
Sisi keharmonisan pasangan suami istri:
  1. Menyegarkan kembali aroma vagina anda dan mengeluarkan bau tak sedap yang dirasakan.
  2. Membantu proses pembersihan organ reproduksi pasca melahirkan atau partus.
  3. Meningkatkan kualitas hubungan suami istri dalam rumahtangga anda.
  4. Membantuk melenturkan kembali organ vagina bagi mereka yang sudah pernah melahirkan secara normal, khususnya bagi mereka yang telah melahirkan lebih dari 1 kali. Secara umum, mereka yang telah melahirkan memiliki vagina yang cenderung lebih besar.
  5. Menambah daya rangsang anda ketika melakukan penetrasi.
  6. Crystal X asli membantu mengurangi sekresi secara berlebihan yang terjadi di vagina. Ketika berhubungan intimpun, anda dan pasangan akan merasakan sensasi seperti perawan kembali.
  7. Dapat membersihkan selaput vagina dari kerak atau kotoran yang terjadi akibat sekresi berlebihan vagina, sperma yang menempel, ataupun darah bulanan yang tidak bersih sempurna.


Nah, setelah mengetahui sisi kesehatan, keamanan, manfaat serta kegunaan dari produk crystal x yang asli, saatnya bagi bunda yang ingin pesan crystal x di pekanbaru dan sekitarnya, silahkan isi form order disini ya bun...

0 Komentar untuk "Pertanyaan Seputar Crystal X [Tanya Jawab Komplit]"

kembali ke crystal x pekanbaru, kembali ke halaman crystal x pekanbaru, kembali crystal x pekanbaru, kembali ke bagian atas crystal x pekanbaru, kembali ke halaman atas crystal x pekanbaru